Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

paid to promote

Sunday, July 31, 2011

Cara Dapatkan Puluhan Downline Pulsagram

SELAMAT BERGABUNG di Pulsagram Bisnis Pulsa elektrik. Jika status anda sudah aktif, anda bisa mencoba cara-cara mencari downline yang pernah saya lakukan. Jika belum aktif, sebaiknya segera aktifkan status keanggotaan anda dengan melakukan deposit. Mungkin blog ini bisa bermanfaat bagi anda yang baru bergabung. Dan sengaja saya kirimkan untuk membantu anda dan member lain untuk mendapatkan member sebanyak-banyaknya, dalam rangka mewujudkan “Hp Menjadi Mesin Uang”dalam waktu yang lebih singkat.

Sebelumnya saya hanya ingin mengingatkan kembali, agar menjaga kerahasiaan ID dan password Pulsagram anda. Untuk email, saya sarankan buatkan email khusus untuk bisnis ini, jangan menggunakan email facebook, karena nanti akan ada pemberiahuan dari marketing pulsagram setiap ada member baru yang mendaftar di webreplika anda. Jika sudah terlanjur, anda tidak perlu mendaftar ulang di pulsagram, anda hanya perlu membuat email baru dan menggati email yang lama di menu member area di www.pulsagram.com.

Berikut ini beberapa cara mencari downline yang pernah saya lakukan:




1. Promosi gratis di group bisnis Facebook. Untuk menemukan group bisnis, ketik di pencarian ‘bisnis” atau “iklan”, atau group yang banyak anggotanya, lalu bergabung atau menjadi penggemar group tersebut agar anda bisa menuliskan pesan dinding untuk mempromosikan webreplika pulsagram anda di group tersebut. Dengan cara ini setiap kali anda kirim pesan dinding di sebuah group, maka ribuan anggota group tersebut akan menerima pesan dinding dari anda. Untuk mudahnya lakukan copy paste agar tidak memakan banyak waktu dan tidak perlu mengetik berulang-ulang webreplika anda.

2. Promosi lewat chating. Cara ini agak membutuhkan banyak waktu untuk mengajak satu-satu calon member anda. Karena biasanya mereka akan banyak bertanya.

3. Pasang iklan di adsenseCamp.com. Cara yang paling efektif menurut saya. Dengan cara ini anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk berpromosi. Menurut pengalaman saya setelah memasang iklan di iklan adsensecamp.com saya mendapatkan banyak downline dalam hitungan hari. Cara ini yang paling efektif dan paling cepat mewujudkan Hp Anda Menjadi Mesin Uang. Walaupun sedikit mengeluarkan biaya, kita dapat belajar dari sebuah perusahaan permen, kita tau berapa harga satu permen, tapi toh kenapa pihak marketing perusahaan mau beriklan di TV dengan biaya puluhan juta Rupiah. Karena bisnis apapun itu, iklan adalah hal utama sebagai media untuk memberitaukan sebuah produk ke publik. Untuk mendaftar di adsensenseCamp.com sangat mudah, sama mudahnya mendaftar di Pulsagram. Untuk memasang iklan silahkan pelajari di situs adsenseCamp.com. Karena pengalaman yang pernah saya alami, cara ini berhasil mendapatkan puluhan member dalam seminggu.

4. Mengajak saudara, teman atau tetangga. Kasih tau ke mereka cara baru mengisi pulsa ini. Biasanya mereka mau, akan tetapi tidak tau caranya, maka dari itu, tugas anda untuk menjelaskan ke mereka.

5. Sebenarnya masih banyak cara mencari downline, pelajari juga tips mencari downline di menu Member Area, pulsagram.com


Jika sudah melakukan cara-cara tersebut, anda tinggal ngecek inbox email anda tiap hari, jika ada yang mendaftar di webreplika anda, anda akan mendapatkan pesan pemberitahuan dari marketing pulsagram. Anda akan mendapatkan nomer hp dan email member anda tersebut. Selanjutnya hubungi mereka dengan mengirimkan sms atau email, agar mereka segera mengaktifkan status keanggotaan mereka. Jangan lupa beritau trik ini kepada para member Anda. Disinilah peran utama anda untuk membantu kesuksesan mereka, karena kesuksesan mereka juga kesuksesan anda. Untuk itu saya sarankan, cukup anda kirimkan alamat blog www.dapatpuluhanmember.blogspot.com ini ke member anda, jadi anda tidak perlu menjelaskan panjang lebar lagi. Semuanya mudah, jika kita benar-benar mau menjalaninya. Jangan lupa sedekah ya.. ^_^ jika penghasilan anda sudah melimpah, Ok!

Jika anda belum daftar, silahkan anda daftar disini





Mudah-mudahan bermanfaat.

Orang menjadi biasa, karena melakukan hal-hal biasa, orang yang luar biasa karena melakakukan hal-hal yang luar biasa...

Salam sukses,

No comments:

Post a Comment