Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

paid to promote

Monday, July 25, 2011

HP 3 Kartu, Daftar HP 3 SIM Card Murah

Anda sedang mencari hp yang dapat menampung 3 kartu? Berikut saya berikan daftar hp dengan 3 SIM Card yang berharga murah. Dengan memiliki hp dengan kemampuan menampung 3 sim card sekaligus, Anda bukan saja menghemat budget untuk  belanja ponsel, namun juga Anda akan terbebas dari ‘keruwetan’ saat harus pergi keluar kota, misalnya. 
HP dengan label 3 in 1 kini semakin marak. Kombinasi antara GSM-GSM-CDMA bukan merupakan barang baru lagi. Sudah banyak vendor ponsel yang bermain di segmen ini.





HT Mobile yang merilis ponsel 3 kartu dengan seri M18. Namun fitur yang diusungnya bukan bertipe Hybrid (GSM-GSM-CDMA) namun ketiganya merupakan kartu GSM.

Kemudian Nexian yang melansir Nexian NX-271D. Kalau yang ini murni Hybrid yakni kemampuan me-manage kartu GSM-GSM-CDMA. Ketiga slot bisa diaktifkan secara bersama-sama. Ponsel inilah yang banyak dicari orang di salah satu toko ponsel di daerah saya.


Kemudian disusul oleh Cross yang melansir Cross CB99T yang juga mendukung Hybrid. Namun ponsel QWERTY ini menambahkan fitur TV sebagai media entertainment.

CSL Blueberry yang menggandeng Agnes Monica sebagai Brand Ambassador tak mau ketinggalan. Vendor baru ini merilis seri 8250 yang mengusung teknologi 3 sim card, namun hanya terbatas pada GSM-GSM-GSM. Ponsel ini terbilang lengkap, disamping mengusung keyboard QWERTY, trackball navigation, ponsel ini dilengkapi juga dengan TV Tunner sebagai media hiburan.

Ponsel dengan kemampuan 3 SIM Card diatas, dibanderol dengan kisaran harga Rp500ribuan. Kalau ada yang menanyakan tentang ketahan hape-hape diatas, saya tentu tidak bisa menjawabnya. Karena jujur saya sendiri belum pernah menggunakan ponsel dengan kemampuan 3 SIM Card. Saran saya, sebelum membeli ada baiknya Anda mencari referensi melalui koran ataupun bertanya langsung kepada teman yang pernah menggunakan salah satu dari ponsel 3 in 1 diatas… Selamat memilih ponsel idaman!

Baca artikel sebelumnya tentang Ponsel terpopuler di Indonesia dan PlayBook belahan jiwa Blackberry

Sumber http://mattkhay.com/hp-3-kartu-daftar-hp-3-sim-card-murah

No comments:

Post a Comment