Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

paid to promote

Thursday, February 24, 2011

Autodesk Kenalkan TinkerBox Untuk iPad

Untuk memecahkan sejumlah teka-teki mekanika yang menantang dan permasalahan fisika yang disajikan di Autodesk TinkerBox, pemain menyisipkan gadget, merakit komponen dan menguji penemuan mereka.

Kemampuan untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan akan mendorong pemain untuk menciptakan lebih banyak penemuan yang semakin rumit. Mode Invent dalam permainan ini memungkinkan pemain untuk merancang gadget mereka sendiri dan membagikannya kepada teman-teman.

"Autodesk berkomitmen untuk membuat ilmu pengetahuan menjadi lebih mudah diakses dan menyenangkan bagi kaum muda," . ungkap Samir Hanna vice President Of Consumer Products Autodesk kepada Tribunnews.com, Rabu (23/2/2011).

Selain aplikasi baru tersebut, Autodesk menyediakan akses gratis ke desain 3D yang menonjol di industri ini, perangkat lunak untuk teknik rekayasa dan hiburan serta kurikulum yang menyertainya melalui Autodesk Education Community sebagai bagian dari komitmennya untuk mengedukasi generasi perancang dan insinyur di masa depan.

Harga dan Ketersediaan Produk Aplikasi Autodesk TinkerBox tersedia gratis di App store atau di www.itunes.com/appstore. untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Autodesk TinkerBox, silakan mengunjungi http://www.tinkerboxnews.com/

 Lihat artikel selelumnya tentang Pentagon buat robot burung mata mata!

No comments:

Post a Comment