Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

paid to promote

Thursday, February 17, 2011

Skype untuk Ponsel Android dan Symbian Telah Hadir

Bagi Anda yang senang bepergian dan menginginkan sebuah komunikasi yang lancar, tak perlu khawatir karena Skype kini hadir di ponsel Anda.

Jika Anda pengguna iPhone, Skype sudah menjadi bagian dari aplikasi. Tetapi, jika Anda termasuk pengguna ponsel dengan sistem operasi (OS) Android ataupun Symbian tak perlu khawatir. Karena Anda cukup ke situs Skype.com dan mengunduh Skype versi mobile.

Ada dua cara yang bisa Anda lakukan. Pertama, memasukkan nomor ponsel dan Anda akan menerima link untuk di-download. Cara lain, arahkan browser ponsel ke http://www.skype.com/m

Dengan menggunakan Skype mobile memudahkan Anda berkomunikasi tanpa harus terbebani dengan biaya mahal. Skype bisa digunakan melalui WiFi dan juga di jaringan 3G, GPRS, atau Edge.

Keuntungan dengan Skype versi mobile ini adalah bisa menelepon secara gratis dari Skype ke daftar kontak yang ada. Selain itu, bisa chatting, dan juga berbagi foto, dan film di beberapa jenis handset. Bisa menelepon ke luar negeri dengan murah menggunakan kredit yang dibeli atau berlangganan setiap bulan.

Source Tribunnews

No comments:

Post a Comment