Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

paid to promote

Sunday, February 20, 2011

Sony Ericsson Luncurkan Xperiat Neo

Sony Ericsson meluncurkan XperiaT neo dan XperiaT pro yang menjadi generasi terbaru dari smartphone XperiaT . Tidak terlalu jauh jaraknya dengan peluncuran XperiaT arc awal tahun ini, smartphone ini juga menampilkan teknologi terbaru dari Sony dan pengalaman multimedia yang luar biasa dari versi terbaru platform AndroidT - Gingerbread.

Selain memberikan hasil gambar dan tampilan terbaik di kelasnya dari teknologi Sony, XperiaT pro menggabungkan keyboard dengan desain slider yang optimal dengan fungsi yang pintar untuk menciptakan pengalaman mengirim pesan yang terbaik. Menampilkan keyboard dengan desain ergonomis, Sony Ericsson fokus dalam menggabungkan hardware dengan fungsi pengiriman pesan yang pintar untuk memberikan sebuah user experience yang sempurna.

XperiaT pro memperkenalkan fungsi ketik dan kirim yang sederhana namun cepat sehingga tidak perlu membuka segala macam aplikasi untuk setiap jenis pengiriman pesan, dan keyboard yang pintar yang dapat memperkirakan akan adanya tindakan pengiriman pesan secara otomatis ketika pengguna menggeser keyboardnya.

XperiaT pro juga sangat ideal digunakan sebagai ponsel bisnis bagi penggemar Android, yang mana dilengkapi dengan satu set perangkat profesional seperti untuk sinkronisasi surel Anda, kalender dan kontak dengan cara yang aman dan juga dilengkapi Office Suite Pro untuk konsumen dapat melihat dan edit dokumen office secara langsung pada ponsel.

Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, mengatakan sebagai merk ponsel Android #1* selama 3 bulan berturut-turut di Indonesia kami ingin terus menawarkan pilihan-pilihan Android yang hebat dan inovatif kepada para konsumen dengan mempersembahkan XperiaT neo dan Xperia T pro".

"Perangkat terbaru ini menggabungkan desain yang memukau dengan ciri khas teknologi Sony dan pengalaman baru yang cepat dalam pengiriman pesan pada XperiaT pro, serta menciptakan pengalaman smartphone yang menghibur," ungkap Djunadi.

Teknologi Sony terbaik kini hadir lagi baik dalam XperiaT pro maupun XperiaT neo. Reality Display dengan Mobile BRAVIAr Engine memberikan gambaran visual yang hebat dan jernih bagaikan kristal sehingga meningkatkan pengalaman hiburan secara keseluruhan.

"Teknologi Sony yang telah mendapatkan penghargaan, yakni Exmor RT untuk sensor mobile, memungkinkan untuk menangkap gambar dengan kualitas tingkat tinggi, gambar yang terang dan video HD bahkan dalam keadaan cahaya yang kurang. Semua gambar dan video dapat dinikmati bersama dalam TV HD menggunakan konektor HDMI," ungkapnya.

XperiaT neo dibuat dengan desain khas Sony Ericsson yang terkenal dengan bentuknya yang unik, yang tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga didesain secara ergonomis untuk kenyamanan dalam genggaman penggunanya, terutama ketika dalam mengambil gambar.

Kedua smartphone tersebut akan diluncurkan dengan platform AndroidT terbaru yang menyediakan akses ke Google Mobile Services dan berbagai macam aplikasi yang tersedia dalam Android market.

Smartphone XperiaT menambahkan hiburan terbaik di kelasnya di atas fungsi smartphone lainnya seperti applikasi, peta, surel dan akses cepat tanpa kompromi ke Website dengan Adober Flashr Player untuk menciptakan smartphone dengan pengalaman yang paing menghibur.


Lihar artikel sebelumnya tentang Twitter Depak UberTwitter langgar aturan

No comments:

Post a Comment