Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

paid to promote

Saturday, February 26, 2011

MacBook Pro Terbaru Lebih Keren dan Canggih

Apple meluncurkan koleksi laptop terbaru dan diklaim kecepatannya dua kali lipat dari generasi sebelumnya. Demikian dilansir perusahaan Apple yang dikirim ke Tribunnews.com, Jumat (25/2/2011).

Laptop MacBook Pro mendapatkan dorongan kecepatan dari prosesor intel yang bisa mencapai kecepatan Turbo Boost 3,4 gigahertz. Ini berarti komputer ini bisa menyelesaikan kalkulasi 3,4 miliar dalam satu detik.

Laptop ini juga satu dan pertama kalinya masuk menjadi fitur utama Intel dan teknologi Apple yang disebut Thunderbolt yang bisa terkoneksi dengan kamera, perekam video, dan juga ter-link ke komputer serta sebuah alternatif USB, saat ini ada di mana-mana.

Apple menyatakan jika port terbaru ini lebih cepat dari port yang sudah ada sebelumnya. "Lebih cepat dan lebih fleksibel. Thunderbolt lebih cepat 12 kali dari FireWire 800 dan 20 kali lebih cepat dari USB 2.0.

Hal menarik lainnya, port ini menyediakan ekspansi kemampuan yang tak terbatas. "Ini akan mengubah bagaimana Anda menggunakan laptop," demikian tulis pihak perusahaan Apple di situs resminya. Beberapa laptop MacBook Pro, yang harganya mulai dari 1.200 dollar AS (Rp 10,5 juta) hingga 2.500 dollar AS ( Rp 22,5 juta) dengan ukuran layar 17 inchi.

Source Tribunnews. Lihat artikel sebelumnya tentang Tinkerbox untuk Ipad!

No comments:

Post a Comment