Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

paid to promote

Saturday, May 7, 2011

Mau Liburan ke Bulan??

Wisata ke bulan
Lima tahun lagi akan ada wisata keliling bulan lho.... Sebuah perusahaan wisat luar angkasa, space adventures, merencanakan wisata keliling bulan dalam waktu kurang 5 tahun lagi. Kalo dipikir, gak lama lagi tuh... 

Kini Pesawat Soyuz yang dimiliki Rusia sudah disiapkan bagi wisatawan yang berminat. Mereka dan seorang komandan akan diluncurkan ke Bulan oleh roket tanpa awak, namun sebelumnya mereka meluncur dahulu ke dalam orbit untuk menemui roket tanpa awak itu. Adapun jalur alternatif namun memakan waktu delapan sampai sembilan hari, yaitu pesawat dan roket bertemu di ISS, International Space Station.

Para wisatawan hanya akan mengitarinya saja pada jarak minimum 100 km dan mereka tidak akan mendarat. Walaupun tidak mendarat, wisatawan akan tetap dapat melihat kawah di permukaan bulan dan juga melihat terbitnya bumi. Untuk saat ini hanya baru disaksikan oleh 24 orang saja.


Untuk perjalanan ini, kita membutuhkan biaya sebesar US$150. Sekarang sudah satu orang yang pasti berminat kesana. Dan Space Adventures masih mencari satu wisatawan lain lagi.

Artikel Lainnya : Fitur baru facebook
Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment