Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

paid to promote

Wednesday, May 25, 2011

Ponsel Dompet Digital dari Google!

Android
Google minggu ini akan mengeluarkan sistem pembayaran mobile miliknya. Saat melakukan pembayaran, dompet digital ini memungkinkan konsumen untuk menggunakan ponsel mereka.

Google bekerja sama dengan MasterCard dan Citibank, pembayaran dengan cara menggunakan ponsel di depan sebuah perangkat ini. Selain itu, google juga menggaet operator telekomunikasi, reatailer, dan pembuat handset.

Dompet digital google ini baru akan tersedia di Amerika Serikat sebagai proyek utama pada ponsel Nexus S Google. Konsumen dapat membayar dengan dompet digital di 124.000 merchant yang memiliki PayPass terminal MasterCard.

Secara resmi, google memang belum menyampaikan ini ke publik. Demikian juga Sprint dan Citigroup, MasterCard, Operator yang mendistribusikan Nexus S juga belum mau menginformasikan keterangan mengenai hal ini.


Isu Google telah menguji sistem pembayaran mobilenya itu bersama Citigroup dan MasterCard pada maret lalu.  Informasi yang bocor pada saat itu yaitu pengujian dilakukan menggunakan salah 1 jenis mobile Android dengan chip NFC.

Artikel sebelumnya tentang  Xbox gratis untuk siswa!
Artikel terkait

No comments:

Post a Comment