Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

paid to promote

Thursday, May 26, 2011

Praktis Membersihkan Layar Ponsel

Apakah anda tahu jika layar itu adalah salah satu bagian ponsel yang mudah kotor? ya,, pastinya anda sudah tahu itu, tapi kebanyakan dari kita tidak menyadarinya. mengapa? itu disebabkan debu atau kotoran yang menempel itu tidak kasat mata.

Lalu bagaimana membersihkannya? Untuk mempersihkannyapun tidak boleh sembrono. Kalau sembrono dapat menyebabkan goresan goresan lainnya.

Berikut saya beri tips membersihkannya. Gratis dan Praktis.

* Matikan ponsel Anda. Untuk apa? Karena kalau tetap nyala dikhawatirkan malah akan menekan berbagai tombol, terutama bagi yang berponsel touch screen.
.
* Gunakan selotip. Cukup dengan alat ini saja yang digunakan. Caranya? itu dengan menempelkan alat selotip tersebut yang sudah dipotong pada layar ponsel anda, lalu lepaskan lagi selotipnya. mari kita lihat selotip yang digunakan, pasti ada kotoran dan debu yang menempel.


 
* Lakukan cara ini mulai dari pinggir secara berurutan. Jangan menggunakan selotip langsung dari gulungannya atau selotip yang terlalu panjang. gunakan yang sedang sedang saja, agar pembersihan lebih efektif.


Nah demikian langkah langkah membersihkannya. Tidak hanya itu saya juga menyarankan hal hal yang tidak boleh dilakukan. apa itu? mari kita lihat!

* Jangan gunakan jenis cairan yang diklaim sebagai pembersih untuk membersihkan layar ponsel anda. Karena yang namanya cairan itu mudah meresap ke sela-sela komponen. Bisa saja cairan tersebut malah masuk ke dalam ponsel. Kalau begitu bisa jadi tambah ribet lagi.

* Jangan gunakan kain yang kasar. Kenapa? Ya karena hal ini bisa membuat goresan baru di layar ponsel.

Itu saja. Praktis bukan?

Artikel Sebelumnya : Dompet Digital Google
Artikel terkait


No comments:

Post a Comment