Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

paid to promote

Tuesday, May 24, 2011

Xbox Gratis untuk Siswa Pembeli PC Windows.

XBox
Kini, berbagai cara dilakukan oleh vendor teknologi untuk memperkuat penjualan produknya. Microsoft yang dikenal sebagai penghasil software terbesar dunia pun menggoda para pelajar di beberapa negara dengan godaan konsol game Xbox gratis ketika membeli PC Windows.

Microsoft menginformasikan bahwa setiap siswa yang membeli PC Windows seharga US$ 699, berhak mendapat Xbox 360 4GB secara gratis. Tawaran ini berlaku bagi pembeli online di website Dell, Microsoft atau HP. Pembeli retail bisa mendapatkannya via Best Buy atau toko Microsoft.

Untuk membedakan pembeli antara pelajar atau bukan pelajar, Microsoft mensyaratkan menggunakan email .edu. Jika tidak punya alamat email ini, siswa bisa menunjukkan kartu identitasnya sebagai pelajar.


Sepintas tawaran ini menggiurkan, sebab harga konsol game Xbox 360 4GB itu sendiri masih berkisar US$ 200. Hanya saja tampaknnya tidak semua siswa mau menebus komputer seharga US$ 699 itu hanya untuk mendapatkan Xbox 360 4 GB.

Penawaran ini sayangnya tidak berlaku di semua negara. Tawaran ini hanya berlaku di Amerika Serikat mulai 22 Mei 2011 lalu berlanjut ke Kanada dan Perancis.

Kabarnya, saingan Microsoft yaitu Apple, akan segera menyaingi dengan promosi yang mirip. Disediakan pula iPod Touch Gratis bagi siswa yang menebus komputer Mac. Promosi Apple mungkin akan sesegera mungkin dimulai, akan tetapi wilayahnya juga terbatas hanya di Amerika Serikat saja.

Artikel Terkait 


No comments:

Post a Comment