Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

paid to promote

Saturday, June 18, 2011

Anak tewas tertabrak ditinggal ibu facebookan!

Seorang ibu yang sering mengakses facebook,membiarkan buah hatinya yang masih kecil berkeliaran sendiri. Dan hal ini berakibat fatal, si anak tertabrak oleh mobil dan meninggal dunia.

Ibu yang ceroboh ini bernama Karen Pena yang tinggal di Colorado. Dan bayinya yang menjadi korban tabrakan bulan Mei lalu bernama Laniece Fletcher. Padahal baru umur 22 bulan.

Bayinya tertabrak oleh sebuah mobil van di jalan komplek rumahnya. Saat itu, Laniece pun sempat dibawa kerumah sakit. Tapi apa boleh buat, lukanya parah di kepala dan tidak dapat tertolong lagi.

Setelah memeriksa saksi dan merekonstruksi kecelakaan, polisi mengatakan bahwa Pena sedang mengakses Facebook saat tabrakan terjadi. Ia mengakui bahwa sedang memeriksa pesan Facebook dan membiarkan anaknya berkeliling sendirian.

Investigator juga menyatakan daerah tempat tinggal Pena memang berbahaya untuk anak kecil. Sebagai contoh, pagar yang dibiarkan rusak sehingga anak leluasa keluar masuk.



Pena menyatakan bahwa anak itu seharusnya selalu berada dalam pengawasannya. Ia sendiri mengaku bertanggungjawab penuh atas kematian buah hatinya.

Sedangkan pengemudi mobil yang menabrak si bocah lolos dari hukuman. Sebab dikutip detikINET dari Reuters, Sabtu (18/6/2011), polisi menilai tak ada unsur kesengajaan.

Peristiwa semacam ini bukan yang pertama terjadi. Sebelumnya, seorang ibu juga membiarkan anaknya tewas tenggelam karena keasyikan main game di Facebook.

Baca artikel sebelumnya tentang Benda aneh yang dipikir planet Jupiter
Artikel terkait

No comments:

Post a Comment