Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

paid to promote

Friday, June 10, 2011

Ditemukan Pangkalan Alien!

David Martines, seorang pria yang mengaku menemukan sebuah pangkalan di planet Mars. Dia menggunakan piranti Google Mars. David menduga itu adalah tempat yang dibuat oleh alien. Sejak 28 Mei lalu, video ini telah berkecipung di youtube.

David menunjukkan itu adalah sebuah silinder yang berukuran 750x150 yang diperbesar di Google Mars. Dan itu lebih cenderung seperti pangkalan tempat tinggal manusia. David mengasumsikan bahwa ada orang tinggal di dalam silinder tersebut.

Dengan penemuannya, ia memberikan nama Bio Station Alpha. Akan tetapi, sejumlah ahli mengatakan jika gambar itu sepertinya hanyalah energi kosmik yang mengganggu kamera, jadi bukan dibuat oleh alien.

Seorang ahli geologi di Universitas Arizona, Alfred McEwen,"Ini seperti artifak linear yang disebabkan oleh sinar kosmik.". Adanya magnetosphere itu membuat cahaya kosmik yang dipancarkan matahari dan bintang lain tidak dapat sampai ke bumi.
Jelasnya lagi,"Namun dengan adanya gambar ini dan diambil dari luar magnetosphere kita dan seperti diambil oleh teleskop yang mengorbit ini suatu hal yang biasa dilihat.Akan ada banyak gambar optikal dan infra red juga."

Baca artikel sebelumnya tentang Ponsel Playstation

Artikel terkait



No comments:

Post a Comment