Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

paid to promote

Monday, June 27, 2011

Trick Mencegah Tertipu Cartridge Printer Palsu

Sangat mengkhawatirkan sekarang ini, karena peredaran cartridge printer palsu. Setelah terbongkarnya pabrik yang beroprasi di Asia Pasifik produk tiruan tersebut. Berikut 6 trick agar tidak ditipu penjual dalam menjualkan cartridge palsu itu.


1. Kinerja  
Kinerja cartridge palsu biasanya dapat menyebabkan kekacauan pada kertas selama mengeprint. cartridge juga bisa bocor, kotor, sehingga dapat menyebabkan bercak, dan membutuhkan waktu untuk membersihkan. Jika cartridge anda bekerja seperti demikian, itu bisa jadi cartridge palsu.

2. Beli di Toko Resmi
Untuk lebih aman, lebih baik membeli perangkat langsung ke dealer resminya. Tidak susah untuk mencarinya, tinggal cari di internet. Walaupun beli di dealer resminya cukup mahal, namun dalam hal keasliannya dapat terjamin.

3. Kualitas Cetakan
Kualitas cetakan juga jadi penilaian dalam memilih cartridge. Biasanya, cetakan dari cartridge palsu menghasilkan kualitas yang rendah. Mari dibandingkan dengan hasil cetakan dari cartridge asli.

4. Teliti Terhadap Kemasan
Cek kemasan cartridge yang ingin dibeli. Produk palsu biasanya akan berusaha meniru semua penampilah produk asli sepersis mungkin. Namun, jika anda lebih teliti lagi, pasti ada yang hal berbeda, karena pasti ada bagian yang tidak bisa ditiru oleh produk palsu dari produk asli. Ayo telitilah sebelum membeli, biasanya kesalahan banyak terdapat pada kemasan produk.

5.Penggunaan Tinta
Jika anda sudah terlanjur membeli, amati penggunaan tinta tersebut. Daya tahannya tidak sekuat produk aslinya. Produk palsu lebih boros penggunaannya dari pada yang original

6. Perhatikan Harga
Jangan sampai terlene dengan harga murah atau diskon besar besaran. Anda mesti curiga bila cartridge itu dijual sangat murah. Tapi cartridge asli belum tentu selalu mahal dan tak berdiskon. Amati toko penjualnya.


Demikian 6 trick mencegah tertipu cartridge palsu.

Baca artikel sebelumnya tentang Waspada Dompet Anda Saat di Eiffel!
Artikel terkait 

No comments:

Post a Comment