Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

paid to promote

Tuesday, March 8, 2011

Anjing Mark Zuckerberg Lebih Berharga dari Saya

Seorang blogger dan aktivis asal China, Michael Anti, marah besar setelah akun Facebook-nya ditutup.

Alasannya, ia menggunakan nama samaran dan sebuah email dari perusahaan itu mengatakan kebijakan Facebook melarang penggunaan nama samaran. Anti, yang memiliki nama asli Zhao Jing, menyatakan jika dirinya dikenal sebagai Michael Anti dan sudah diketahui publik selama satu dekade untuk penulisan artikel dan esai.

Anti, mantan jurnalis yang memenangkan beasiswa di Universitas Cambridge dan Universitas Harvard, mulai membuka akun di Facebook pada tahun 2007.

Akibat akunnya ditutup, Anti kehilangan koneksi dengan 1.00 teman akademik dan juga kaum profesional yang mengenal dirinya dengan sebutan Anti.

"Saya sangat marah. Saya tidak bisa menggunakan nama China saya. Baru saja saya tahu jika anjing Zuckerberg sudah punya profil sendiri di Facebook.Pekerjaan saya sebagai jurnalis dan poin akademik saya lebih nyata ketimbang seekor anjing," jelasnya.

Zhao mengatakan, ada tradisi lama di China bagi para penulis dan jurnalis untuk menggunakan nama samaran sebagai bentuk perlindungan ancaman dari para otoritas. Jika menggunakan nama asli, ini bisa membuat warga China berada dalam bahaya," jelasnya.

Ini bukan pertama kalinya Anti mengalami masalah dengan internet. Di tahun 2005, blog yang di-hosting di Microsoft terpaksa ditutup oleh pihak perusahaan setelah mendapat tekanan dari China. Sementara, Zuckerberg baru-baru ini membuat Facebook page untuk anak anjingnya bernama Beast lengkap dengan profil dan foto-foto lucu si anjing.

Sumber: FoxNews

No comments:

Post a Comment