Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

paid to promote

Saturday, March 5, 2011

iTunes 10.2 Hadir untuk Windows dan Mac

Apple telah meluncurkan iTunes 10.2 untuk Windows dan Mac. Fungsi utamanya adalah untuk menambahkan kompabilitas untuk perangkat iOS 4.3 seperti iPad dan iPhone 4.

iTunes 10.2 untuk Windows dan Mac ini juga telah dilengkapi dukungan untuk Home Sharing, yang membolehkan perangkat iOS 4.3 akses streaming ke library iTunes. Demikian seperti yang dikutip dari PC Authority, Jumat (4/3/2011).

iTunes 10.2 juga sudah termasuk beberapa perbaikan keamanan untuk pengguna Windows yang berhubungan dengan ImageIO, libxml dan WeUbKit.

Home Sharing pertama kali diperkenalkan di iTunes 9 yang membolehkan sampai lima komputer di jaringan yang sama untuk mengakses konten audio dan video pada library iTunes masing-masing melalui streaming. Update iOS 4.3 untuk iTunes 10.2 akan membolehkan perangkat yang kompatibel, termasuk iPad, iPhone 4 dan iPod touch, untuk mengakses konten dari library iTunes di jalur yang sama.

Update iOS 4.3 akan tersedia untuk semua iPad, ditambah iPhone 3G dan generasi ketiga dan ke empat iPod touch.

iTunes 10.2 tersedia untuk komputer Windows dan Mac OS X. iTunes terbaru ini juga memerlukan Windows XP yang di atasnya, atau Mac OS X 10.5 (Leopard).
Source Okezone. Artikel sebelumnya tentang Benarkah Satuan Kilogram Dihapus?

No comments:

Post a Comment