Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

paid to promote

Saturday, March 26, 2011

Foto Palsu Supermoon: Tiara Maharani Cuma Mau Terkenal Saja!

Seorang pengguna Twitter mem-posting foto supermoon dan mengatakan foto tersebut diambilnya menggunakan kamera BlackBerry di Pantai Natsepa, Ambon, Sabtu (19/3/2011). Usut punya usut ternyata foto tersebut hoax dan diambil dari situs lain.

Seorang pembaca Tribunnews.com, memberikan konfirmasi jika Tiara, yang juga berprofesi sebagai jurnalis itu, cuma mengunduh foto itu dari sebuah situs dan memposting serta mengakui jika itu adalah hasil foto yang diambilnya. "Tiara Maharani cuma mau terkenal saja dengan cara plagiat," demikian tulis seorang pengguna Twitter.





Sebelumnya, akun Twitter Tiara Maharani atau @tiaraul masih bisa diakses oleh publik. Namun, selang beberapa menit kemudian, akun tersebut sudah diubah setting kerahasiaanya dan hanya bisa diakses dengan mengirimkan request. "Wah, saya tidak percaya. Dia bikin malu saja," ujar seorang Facebooker bernama Nizar Wogan, dengan nada kesal. Foto asli ada di http://latinamericana.tumblr.com/post/1205825270

Tindakan ini tentu saja dianggap cukup memalukan. Pasalnya, foto tersebut di retweets hingga ribuan kali dan beberapa media luar juga mengambil referensi mengenai foto supermoon tersebut.

Tweets mengenai supermoon Tiara Maharani di Twitter

Artikel terkait   Penampakan Supermoon di Ambon

No comments:

Post a Comment